Dapatkan informasi baru paling lengkap hanya di situs ini. Semua yang anda cari sudah kami kupas pada situs kami. Cari tahu sekarang.

Tips Menghilangkan Kulit Wajah Belang

Tips Menghilangkan Kulit Wajah Belang. Bagaimana mengatasi kulit wajah belang secara alami ? Kulit wajah belang banyak disebabkan karena paparan sinar ultraviolet matahari secara langsung dan terus menerus. Di sadari atau tidak kulit terutama bagian wajah akan sangat mengganggu penampilan seseorang terutama bagi kaum wanita yang notabene ingin tampil cantik beda.

Dengan perlindungan kulit yang minim, menyebabkan kulit menjadi belang-belang seperti kulit macan tutul, terutama diarea wajah sangat mungkin terjadi sehingga kita perlu perwatan untuk memulihkanya. Memulihkan kulit wajah belang-belang yang alami tidak perlu mengeluarkan biaya mahal dengan menghabiskan banyak waktu di salon untuk sekedar melakukan perwatan, akan tetapi kita bisa belajar dan melakukan sendiri serambi melakukan aktifitas rumah bersama keluarga di waktu senggang. Bahan-bahan alami yang bersumber mata alam seperti buah-buahan, dedaunan, juga akar akaran sudah terbukti sejak jaman dahulu dalam menangani berbagai hal jenis penyakit dan kecantikan .

Diantara bahan-bahan alami untuk mengembalikan kulit wajah belang sebenarnya hampir tiap hari kita jumpai dan bahkan kita konsumsi. Lantas bahan alami tersebut seperti apa ya ? bahan alami untuk mengusir belang di wajah bisa memanfaatkan madu, susu, lemon, anggur, putih telur, kentang, gandum, mentimun, minyak zaitun dan beras. Bahan tersebut berfungsi memulihkan dan mencerahkan kulit, ataupun wajah akibat ganasnya terpaan sinar matahari.

Dari bahan alami tadi kita bisa membuat penghilang wajah belang dalam bentuk masker juga minuman berupa jus buah, penasaran ingin segera mencoba ? Nah berikut cara mudah mengatasi wajah belang yang mungkin belum pernah anda coba sebelumnya.

1. Masker Mentimun. Mentimun telah dikenal manfaatnya untuk memudarkandan menghilangkan lingkaran hitam yang ada pada area mata. disamping itu mentimun juga bisa menyingkirkan bintik-bintik hitam diwajah. Caranya, kupas mentimun, cuci lalu blender bersamaan dengan 1 putih telur. Olehkan pada wajah yang terkena belang selama 15 sampai 20 menit kemudian bersihkan dengan air hangat.

2. Masker Madu dan Gandum. Bahannya, madu, gandum, almond tumbuk, dan yoghurt.Cara menbuat, Campurkan ksemua bahan kedalam amgkuktambahkan madu. Oleskan kewajah dan tunggu hingga 5 menit, lalu cuci wajah dengan air hangat.

3. Masker Madu dan Susu. Bahan yang harus disediakan cukup mandu dan susu. Cara meraciknya, campurkan madu dan susu lalu aduk hingga mengental. Kemudian oleskan pada wajah yang belang selama 15 menit, cuci dengan air hangat.

4. Membuat Masker Campuran 1. Masker campuran terbuat dari lemon, anggur dan putih telur, caranya, peras sari buah anggur dalam satu mangkuk hingga mengental , campurkan dengan1 sari perasan lemon, lalu tambahkan putih telur dan aduk. Oleskan kewajah tunggu hingga 20 menit, lalu bilaslah dengan air hangat.

5. Membuat Masker Campuran 2. Gunakan madu, minyak zaitun serta lemon untuk dipakai sebagai masker muka. Cara memakainya yaitu dengan mencampurkan dua sendok makan madu, dengan satu sendok teh jus lemon. Lalu gabungkan dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Oleskan ke wajah yang belang biarkan 15-20 menit, kemudian cucilah dengan air hangat.


Menghilangkan dan mengatasi kulit wajah belang dengan menggunakan masker sebaiknya dilakukan secara rutin hingga membuahkan hasil maksimal, artinya lakukan perawatan sampai kulit terlihat cerah kembali.

Kemudian yang perlu diperhatikan disini adalah selalu pergunakan perlindungan kulit disaat anda berada di luar rumah atau kontak dengan matahari langsung dengan mnggunakan pelembab, tabir surya, topi, kaca mata dan juga baju yang sekiranya bisa menutupi bagian kulit dari sinar matahari secara langsung.

Nah faedah lain bisa diambil yaitu meminimalisir resiko kanker kulit akibat sinar ultaviolet. Semoga ada manfaatnya jangan lupa simak juga posting sebelumnya Cara Memuluskan Kulit Wajah dan Menghilangkan Flek Hitan Secara Mudah. Demikian tehnik alami sederhana cara mengatasi kulit wajah belang.